Selasa, 05 Januari 2010

Wali Kemah Bareng dengan Penggemar

JAKARTA, (PRLM).- Personel grup band Wali melakukan kemah bersama sejumlah penggemarnya (Parawali) di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Kegiatan tersebut tidak hanya diisi dengan bernyanyi bersama tapi juga dengan penanaman pohon sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan.


Menurut vokalis Wali, Faang, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan personel Wali dengan Parawali. Ratusan Parawali bisa membaur dalam kegiatan perkemahan tanpa ada jarak. Mereka bisa apa saja, bercengkerama, tukar pikiran, keluh kesah, yang pada intinya menjalin tali silaturahmi yang selama ini sering tersekat oleh panggung.

“Kami sangat senang bisa berkumpul dengan mereka. Wali tidak akan ada apa-apanya tanpa peran mereka. Untuk itu, personel Wali ingin selalu dekat dengan Parawali. Kita bukannya tidka memperoleh job di malam tahun baru. Tapi Wali ingin membuat sesuatu yang beda dengan grup band lainnya. Kita merayakan malam tahun baru, dengan para penggemar lewat cara berkemah. Alhamdulillah acara ini mendapat sambutan yang antusias dari Parawali,” ujar Faang. (Mun/A-147)***

Source: www.pikiran-rakyat.com / Minggu, 03 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by RISPECS  |  Template by Blogspot tutorial