Selasa, 05 Januari 2010

Wali Band Berkemah Bareng Fans

JAKARTA- Selebriti tak pernah lepas dari penggemar. Makin banyak penggemar, makin pula sang selebriti bisa mendulang kesuksesan. Hal itu juga yang mendorong Wali Band mengadakan kemah bersama para penggemar mereka yang disebut Para Wali di Bumi Perkemahan Cibubur pada awal tahun 2010, yakni dari tanggal 1-3 Januari.


"Pertama yang ingin kini bikin kayak gini itu dari Para Wali atau fans Wali dari Bali. Pas kita datang konser kedua di sana mereka memberikan surprise yang luar biasa. Para Wali itu tercetus, tapi yang memproses itu dari Bali. Kita ingin menjadikan program ini nggak cuma sekali doang di Jakarta," kata Faank di acara perkemahan yang mengambil tajuk Wali Untuk Bumi, Sabtu (2/1).

Dikatakan sang vokalis, peserta yang datang bukan hanya dari Jakarta, melainkan dari Bogor, Bandung, dan Jawa Timur. Ia pun tidak menyangka jumlah peserta yang hadir sampai 300 orang.

"Boro-boro memikirkan itu, mikir jebol rekaman aja kita nggak pernah kebayang bisa masuk rekaman. Alhamdulillah," ujarnya.

Dengan adanya acara ini, Faank berharap bisa membangun persaudaraan dan lebih mengenal Para Wali daerah. "Selama ini kan Para Wali terpecah, nggak ada koordinatornya, mudah-mudahan dengan ini dibentuk koordinator per daerah. Kita nggak cuma antara Wali dan fans, tapi Wali dengan saudaranya," katanya.

Di sini, lanjut Faank, Para Wali datang secara gratis alias free of charge dan semua ditanggung. Agenda yang dikerjakan pun cukup banyak. "Kemarin kita datang cuma untuk pembukaan, tapi malam ini kita ikut nginep pakai tenda," pungkasnya. (kpl/ato/boo)

Source: Kapanlagi.com - Minggu, 3 Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by RISPECS  |  Template by Blogspot tutorial