Selasa, 05 Januari 2010

Biar Dekat dengan Fans, Wali Adakan Kemah Parawali

JAKARTA- Grup band pendatang baru yang cukup bersinar di tahun 2009, Wali mengaku tak akan berarti tanpa fans. Karenanya, mereka pun menggelar acara Kemah Parawali di Cibubur.

Hal tersebut diungkapkan vokalis grup band ini, Paank di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/1/2010).

Acara bertema ”Wali untuk Bumi” ini secara khusus ditujukan untuk mengakrabkan diri dengan fans. Selain itu juga untuk ajang refreshing keluarga besar Wali, yang selama ini sibuk manggung.

“Memang sehabis tahun baru, sengaja kita kosongkan waktu. Yah bisa dibilang acara (Kemah Parawali) seperti ini refreshing buat kita,” jelasnya.

Meski pun cukup bersinar di tahun 2009, Wali tidak mau sombong. Mereka mengaku bahwa sampai saat ini, Wali masih kecil dibandingkan band-band lain seperti Slank. “Kita masih banyak merasa kekurangan, tidak mau dibilang saingan, tapi kalau dibilang sejajar alhamdulillah,” akunya.

Paank mengaku, Wali tidak akan bisa melebihi band-band yang sudah punya nama seperti Slank, Iwan Fals, ataupun Gigi. “Tapi kita pengen bisa diterima di seluruh masyarakat Indonesia, buat kami itu sudah cukup,” pungkasnya. (uky)

Source: Okezone – Celebrity

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by RISPECS  |  Template by Blogspot tutorial